Thursday 10 December 2015

Mendapatkan Dollars Dari AFFILIATE JVzoo

Mendapatkan Dollars Dari AFFILIATE JVzoo




JVZoo adalah situs yang berguna sebagai sarana untuk jual beli produk digital, diantaranya ebook, template situs atau blog dan juga software (termasuk plugin, joomla, dsbnya).
JVZoo memiliki begitu banyak kelebihan jika dibandingkan dengan situs-situs lain yang serupa. Dengan tagline “Instant Affiliate Platform” maka sudah jelas JVZoo ini memiliki sistem yang instan dan mudah. Dalam urusan penjualan produk, vendor (penjual produk) dapat langsung menjual produknya melalui JVZoo tanpa banyak kesulitan, biasanya di situ lain semacam Clickbank, vendor kesulitan untuk menjual produknya dikarenakan review produk yang terlalu ketat yang memungkinkan sangat sulit memasukkan produk di sana, ditambah lagi dengan biaya menjual produk untuk dilisting yang besarnya sekitar 49.9 USD. Tidak demikian dengan JVZoo, sebab di sana vendor lebih mudah memasukkan produknya dan biaya melisting produk dihitung flat 15 USD atau 5% saja dari total penjualan, dan yang paling menguntungkan adalah fee ini ditarik hanya setelah ada penjualan, jadi vendor tidak perlu membayar di depan seperti halnya di situs-situs lain.
Selain itu kelebihan dalam hal sistem pembayaran yang menggunakan paypal dan dibayarkan langsung setelah ada pembeli membayar Paypal. Jadi ketika pembeli sudah melakukan pembayaran, uang pembayaran langsung masuk ke penjual setelah dipotong fee oleh pihak JVZoo sendiri dan juga Paypal dalam jumlah kecil. Sedangkan untuk affiliate juga bisa langsung bisa mendapatkan komisinya jika ada pembelian melalui link affiliasinya. Namun bagi vendor ada pula opsi untuk menahan dulu komisis affiliate sebelum jangka waktu garansi produk telah lewat, hal ini untuk menghindari kecurangan yang mungkin dilakukan oleh affiliate yang berusaha mendapatkan komisi saja namun pembelinya mengajukan refund (pengembalian uang) dalam masa garansi.
Bila anda berminat dan belum mempunyai akun JVzoo, maka silahkan dibaca dan dipelajari juga, panduan Affiliate JVzoo Seller dibawah ini...

































Demikian panduan affiliate Jvzoo dan JVzoo Seller dari kami, kurang lebihnya mohon maaf, selain itu bila anda berminat mengikuti Affiliate Google Adsense, silahkan baca kemudahan daftar Google adsense, selamat berkarya, dan selamat mencoba........

Share: