Tuesday 18 August 2015

Mendapatkan Penghasilan Dari Affiliate Amazon.com

Affiliate Amazon.com







Amazon.com, Inc. (NASDAQ: AMZN)  adalah sebuah perusahaan perdagangan elektronik multinasional yang berkantor pusat di Seattle, Washington, Amerika Serikat. Amazon adalah pengecer terbesar di dunia. Perusahaan ini juga memproduksi barang elektronik konsumen termasuk pembaca buku elektronik Amazon Kindle dan komputer tablet Kindle Fire dan merupakan salah satu penyedia jasa komputasi awan besar.
Amazon memiliki beberapa situs web ritel untuk Amerika Serikat, Kanada, Britania Raya, Perancis, Jerman, Italia, Spanyol, Jepang, dan Cina, dengan pengiriman internasional sebagian produknya ke negara-negara lain. Amazon juga akan meluncurkan situs web terpisah di Polandia,Brasil, Belanda dan Swedia.
Jeff Bezos mendirikan perusahaan ini (dengan nama Cadabra) pada bulan Juli 1994 dan situsnya mengudara dengan nama amazon.com tahun 1995. Perusahaan ini diberi nama sesuai Sungai Amazon, salah satu sungai terbesar di dunia, yang juga diberi nama setelah Amazon, bangsa prajurit wanita legendaris dalam mitologi Yunani. Amazon.com berawal sebagai toko buku, lalu menjadi penjual DVD, CD, MP3, perangkat lunak, permainan video, barang elektronik, perlengkapan, furnitur, makanan, mainan, dan perhiasan.
Pihak Amazon.com memberikan kesempatan publisher yang memiliki website atau blog untuk mendapatkan penghasilan dari websitenya tersebut dengan menawarkan program affiliate (Associates Amazon), dan semua publisher di seluruh dunia bisa mengikuti program ini. Untuk menjadi affiliate Amazon.com atau sebagai penjual produk-produk Amazon.com kita harus mendaftar terlebih dahulu (gratis), untuk pendaftarannya Anda bisa mengunjungi situs affiliate program Amazon.com. Komisi yang didapatkan oleh publisher setiap kali ada penjualan dari link affiliasinya adalah 4% – 8,5% dari total harga barang yang dijual, semakin banyak produk terjual maka persentase besaran komisi akan semakin banyak, lumayan bukan?

Nah...apabila anda tertarik untuk mengikuti affiliate Amazon.com, silahkan perhatikan, membaca dan mempelajari panduan affiliate Amazon.com dibawah ini...


































Nah..silahkan anda pelajari, semoga sukses. mohon maaf kurang lebihnya, selain affiliate amazon.com, apabila anda berminat, silahkan anda pelajari panduan Google Adsense dan juga baca tentang affiliasi lain pada panduan Affiliasi JVzoo , selamat berkarya, selamat mencoba dan semoga Sukses.........

Share: